Home » , , , » TINGWE - rokok pintar

TINGWE - rokok pintar

Written By Unknown on Rabu, 14 September 2016 | 23.18

Merokok itu kesenangan. Dan kesenangan itu kalau bisa tidak harus mahal. Tapi nyatanya harga rokok kemasan siap sulut di warung terasa makin mahal. Oleh karena itu mari kita cari tahu berapa sih sebenarnya biaya merokok yang pas, yang masuk akal buat kita2.

Bahan dasar rokok itu ya tembakau ditambah bumbu2 lalu diracik. Bahan lain adalah kertas papir dan filter. Tembakau racikan itu lalu dilinting, bisa pakai mesin, bisa pakai alat sederhana dan pakai tangan, digulung dalam kertas papir, dikasih filter di ujungnya...., jadi deh, rokok siap sulut. Bener, bikin rokok itu sangat gampang dan sederhana..., tidak rumit seperti yang kita kira.

Dari bahan dasar sampai menjadi sebatang  rokok, tentunya ongkosnya sangat murah. Inilah sebenarnya ongkos merokok yang pas buat kita2.

Harga rokok kemasan buatan pabrik bisa 5 kali lipat ongkos produksinya. Ini sama artinya dengan kita yang hanya ingin menikmati rokok sebatang tapi harus membayar 5 batang dan memberikan gratis yang 4 batang kepada orang lain.

Mikir. Ya, mikir. TINGWE pancen pintar.




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar