Home » » Rokok Totem, Total Tembakau

Rokok Totem, Total Tembakau

Written By Omah Tingwe on Senin, 26 Maret 2018 | 09.25


Tidaklah mudah untuk menebak bahwa rokok berbentuk ramping  warna coklat dan berfilter yang modelnya  tak kalah dengan model rokok kemasan keluaran pabrik itu, ternyata adalah rokok tingwe alias rokok buatan tangan sendiri (nglinthing dewe).  Dan tidak hanya modelnya yang tak kalah, bahkan rokok tingwe ini lebih unggul daripada rokok pabrikan karena pembalutnya bukan dari kertas melainkan dari daun tembakau asli. Rokok tingwe berbalut daun tembakau itu  kemudian saya sebut sebagai rokok tingwe TOTTEM (total tembakau).

Rokok tingwe Tottem ini menjadi amat sangat istimewa, karena tidak ada dijual dipasaran dalam bentuk rokok yang sudah jadi dan dikemas, melainkan harus dibikin oleh kita, oleh perokok sendiri. Dan kalau tingwe Tottem ini adalah spesial, maka rokok2 lain bermerek apapun buatan pabrik lalu terasa hanya sebagai rokok biasa, tidak spesial.

Membuat rokok tingwe Tottem sangat mudah. Bahan2 nya adalah: tembakau resmi berpita cukai, filter rokok, papir daun tembakau, alat linting kecil dan lem. Berbekal itu kita sudah bisa melintingnya menjadi batang rokok filter hanya dalam tempo 1 menit setiap batang. Modalnya sangat murah, sekitar Rp 350,- untuk setiap batang.

Spesial, total tembakau, tak ada bahan kertas papir yang terhisap, berfilter, sangat murah dan legal. Itulah tingwe Tottem yang ingin diperkenalkan oleh Omah Tingwe kepada teman2 penggemar rokok di seluruh tanah air.

Omah Tingwe, jual bahan2, tembakau bercukai, filter, papir daun tembakau dan perlengkapan untuk melinting rokok.

Kalau bisa jadi istimewa  kenapa musti milih yang biasa...?

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar