Home » , » Harga paket perdana starter kit Tingwe

Harga paket perdana starter kit Tingwe

Written By Omah Tingwe on Selasa, 10 April 2018 | 21.17

OMAH TINGWE – Harga paket perdana (starter kit)

Penting untuk mengingatkan bahwa merokok adalah kebiasaan yang tidak baik bagi kesehatan. Tidak hanya itu, merokok juga dilarang dibanyak tempat di ruang publik. Juga, harga rokok kini mahal, tarip cukainya memberatkan, cukup membebani anggaran belanja rokok.

Namun buat kita, penggila rokok, ada satu cara yang bisa membuat rokok  jadi  murah yaitu dengan cara melinting rokok sendiri  menggunakan alat linting yang sangat sederhana. Tak hanya itu, kita juga bisa melintingnya memakai tembakau pilihan serta papir dan filter yang kita suka dan bisa membentuknya sesuai selera, mau model panjang, pendek, kurus, ataupun gendut, semua bisa kita atur sendiri. Dan rokok tingwe (melinting dewe) ini legal dalam arti tembakau yang dipakai adalah tembakau yang telah dilekati pita cukai resmi. Soal legalitas ini perlu diperhatikan agar kita tidak mendapat masalah dikemudian hari.

Sebagai penggila rokok, saya sudah mempraktekkan cara tingwe itu. Kalau sebelumnya saya biasa mengeluarkan uang Rp 40 ribu sehari untuk membeli 2 bungkus rokok kretek filter (32 batang rokok), dengan tingwe sekarang hanya keluar uang paling pol Rp 12 ribu untuk 32 batang rokok atau hanya sebesar 30% nya saja. Sungguh, tingwe sangat bermanfaat, menjadi solusi untuk menekan biaya merokok, memberikan kehematan yang sangat berarti. Bagi perokok tulen, soal berhemat ini kiranya perlu mendapat perhatian juga, karena kita merokok tidak hanya untuk satu atau dua hari saja melainkan bakal untuk sepanjang masa. Dibanyak negara cara tingwe ini sudah biasa dilakukan dengan alasan yang sama yaitu penghematan.

Dari pengalaman saya menikmati “hemat” berkat  tingwe, saya ingin mengajak serta teman2 penggila rokok untuk mencoba tingwe, melinting rokok sendiri atau roll your own cigarette. Saya tahu adanya alat linting yang sangat praktis, sangat mudah dioperasikan dan hasil lintingannya nyaris sempurna, menghasilkan batang rokok serupa buatan pabrik. Saya juga tahu adanya produk tembakau kretek keluaran pabrik yang berpita cukai dan berkualitas, atau juga tembakau shag atau tembakau iris yang legal dan berkualitas. Saya juga tahu adanya filter rokok seperti yang dipakai oleh pabrik rokok. Dan baru baru ini saya tahu adanya papir atau pembalut tembakau yang terbuat dari daun tembakau. Saya mengerti apa saja kebutuhan yang diperlukan untuk membuat rokok tingwe.

Semua perkara tingwe itulah yang kemudian ingin saya sampaikan dan tularkan kepada teman2  penggila rokok, melalui Omah Tingwe. Omah Tingwe pada intinya adalah ingin membantu dan memudahkan teman2 penggila rokok untuk mendapatkan barang2 yang dibutuhkan, dengan menyediakan seperti: tembakau kretek ataupun tembakau shag/iris yang berkualitas dan bercukai, papir kertas ataupun papir daun tembakau, filter serta alat linting praktis dsb.

Kita mempersilahkan teman2 untuk mulai mencoba melinting rokok sendiri dan menikmati kehematannya..., dan asyiknya. Untuk itu kita menyediakan paket perdana atau starter kit berisi: Tembakau Kretek dan Tembakau Shag bercukai, papir daun tembakau dan papir kertas biasa, filter, alat linting praktis, lem serta kotak tempat rokok terbuat dari metal. Silahkan dicoba, kalau cocok silahkan pesan isi ulangnya, ataukah kretek ataukah shag dsb.

Harga Paket perdana Rp 50 ribu
Akan memperoleh bahan2 utama  (bisa dilinting menjadi +/- 100 batang rokok) terdiri dari:
- Tembakau Kretek berkualitas dan bercukai
- Tembakau Shag berkualitas dan bercukai
- Papir daun tembakau
- Papir kertas biasa
- Filter besar
- Filter kecil
Serta  akan memperoleh alat linting besar dan kecil serta lem
Dan tempat rokok.

Paket bisa dikirim, gitu....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar